✕ Close

Ramsey Sedikit Lagi di Pastikan akan Tinggalkan Arsenal

adsense-fallback

Teka-teki masa depan Aaron Ramsey di Arsenal mulai menampakkan titik terang. Pasalnya, Avid Sport & Entertainment Group yang menaunggi Ramsey mengindikasikan bahwa pemain Timnas Wales ini selesai dengan Arsenal.

Rumor tentang masa depan sang pemain sudah menjadi topik pembicaraan banyak orang sejak musim panas lalu. Ramsey dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya yang habis musim depan. Padahal pihak Arsenal sendiri masih sangat berharap pada Ramsey untuk tetap bertahan di Emirates Stadium.

adsense-fallback

Agensi Ramsey, Avid Sports & Entertainment Group baru-baru ini lewat cuitan twitternya memberikan indikasi kalau kliennya tidak akan memperpanjang kontrak bersama dengan Arsenal.

“Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan. Klub sudah membuat keputusan mereka.” tulis Avid Sports & Entertainmen Group di akun Twitternya tersebut.

“Tidak ada opsi lain bagi Ramsey selain pergi.” sambung cuitan tersebut.

Menurut beberapa laporan yang beredar di Inggris, kegagalan negosiasi kontrak antara Arsenal dan Ramsey disebabkan oleh masalah tuntutan gaji yang diinginkan oleh sang pemain yang tidak bisa disanggupi oleh klub.

Ramsey merasa layak mendapatkan gaji besar di Arsenal karena sudah mengabdi selama kurang lebih 10 tahun lamanya. Gaji yang dituntut Ramsey sekitar 250 ibu pounds per pekan dan ditolak oleh pihak Arsenal.

Arsenal sempat bernegosiasi dengan pemain agar bisa menurunkan tuntutannya itu, tapi pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang terjadi antara keduabelah pihak.

adsense-fallback